Oh..ginjaL

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Thursday, October 30, 2008








Yup!seperti terlihat di atas..aku masuk RS, huhuhu...berawal dari jumat tanggal 17 octo 08 kemaren, setelah MENYAKITKAN part2 terjadi..pas banget besoknya...demam melanda tubuhku (cieee...) masih aja pergi kuliah malemnya...hehehe..
sabtu, gak ada perubahan,demam tinggi, almost 40 derajat, meriang, nafsu makan hilang (gara2 ini, otomatis mag sudah di depan mata), mual..pokoknya gak banget deh..
minggu pagi, ke RS, tapi cuma di kasih obat biasa aja, katanya masih global sifatnya, belum cukup hari klo mau diagnosa DBD atau temen2nya...tapi besoknya aku cek darah (which is senin)..and ternyata..cuma hemokrit and trombositnya doank yang diperiksa..hasilnya bagus..aman dari DBD dan temen2nya...demam juga berkurang, gara2 obatnya...tapi herannya meriang masih...ya udahlah, ku putusin buat habisin dulu obatnya...makanan juga udah berubah tuh, cuma makan bubur, pisang ma air putih doank..anehnya..masih aja perut sakit, attention aku udah ke mag aja (biznya dia kan yang selalu bikin aku masuk RS)
selasa..bagian perut kiri mpe belakang makin jadi sakitnya, kayak di ditembak shotgun gitu...(kayak pernah aja..), jalan udah gak bisa tegak, goyang dikit sakit, wah..gak enak deh, menurut pengalaman sebelumnya, pertanda masuk RS klo mag udah gini...teteep masukl kul malam itu...hehehe...mata kuliah pertama berhasil..kedua?gak sanggup lagi..saaakittt..mpe nangis2 (kayak orang bego)..musti ke dokter..diputuskan ke dokter spesialis pencernaan..tempatnya ntah dimana gitu, untung dianterin ma bang Adit (makasi bang...). Dapet giliran terakhir pula, begitu diperiksa, d usg dll.."ginjal kamu bengkak" kata dokternya. Bengkak??wew..ada-ada aja penyakit aku....nambah list lagi, huh! musti di rawat..karena keadaanku tiada memungkinkan lagi...huhuhuhu. Sukses lah masuk RS malam itu juga.

Mana UGD nya yang nyebelin gitu lagi. Gak da senyum, ngejelasinnya juga, pelayanan yang buruk..namanya juga orang sakit, di baekin dikit napa. Mpe Aku musti nyari kamar sendiri, jalan pula, jauh.... huh! untung suster-suster di paviliunnya baek..gak ngeribetin..ngebantu banget..(makasi ya..) Oya..yang di atas itu kamar ku...Ascocenda 8..=)

Semingguan gitu aku disana, lumayan boring. Sekarang udah balik ke kos lagi, baru dua hari yang lalu. Tapi aku udah balik ke rutinitas, kuliah lagi. Udah banyak tugas aja menanti huhuhuhu..gpp...yang penting semangaaat..!!! mungkin cuma itu yang bisa ku andelin sekarang =)

semangaat!!!!!!!!!!

Comments: