Behind the Family Gathering 2008....

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Thursday, October 2, 2008


















Lebaran...hari kedua...pa&ma udah datang..lengkap sudah..senengnyaaa!!
Pagi-pagi udah pergi ngejemput pa&ma..pulang..istirahat bentar..beres2 barang bawaan yang Ma bawa (banyak banget, kayak mo pindahan, tapi gpp..aku kebagian oleh2 soalnya, pertahankan ya Ma..hehehe) trus karena udah di tungguin, berangkat lagi..menujuuu..kumpul lebaran keluarga siregar 2008...ha-ha-ha (menggema,??)

Acaranya di rumah Wa'Hai,Ciomas,Bogor. Begitu nyampe, udah rame aja tu..kayaknya kita yang termasuk terlambat. Tapi tenang... makanannya masih banyak..=p(ternyata ngincer makanannya..hehehe). Ada banyak deh..bervariasi, makanan wajib lebaran udah pasti ada (rendang, gulai, lontong,balado..klo itu di rumah juga ada....), nah yang variasi itu..ada puding coklat (kesukaanKu...), trus ada salad, ada soto, ada cake, banyaaak deh..perbaikan gizi dimulaii....hajaaar!!(berlebihan..=p) Segeralah menuju ruang makan, rintangan mesti di hadapin dulu tapi...salam sana, salam sini, "minal aidin ya om...tante", "apa kabar tante?om?","oya...blablablablablabla...(crita2 dulu)", dan akhirnya...aku berhasil.....yaa..ber-ha-sil...mencapai ruang penuh makanan..jadi terharu..(berlebihan lagi...ckckck).

Pas salam2 tadi, tante, om..rata-rata yang nanya "ni sapa?(sambil mikir dan liatin mukaku) ooo..angie..","duu...kk angie cakep","sekarang udah dandan ya..."(huhuhuhu),"angie ni?ckckck..pangling"..ya gituu rata2...apa mang terlihat beda yaa...rambut mang pasti lebih panjang dari tahun kemaren..muka juga gitu?soalnya mpe ada yang mikir dulu baru inget aku gitu..ckckck..mungkin gara2 udah lama gak ketemu kali yaa...tapi rada seneng juga see...di puji gitu..hehe...yaa ini lah kenyataanya...(apaaa seee...)

Aku juga dapet bagian ngasih2 salam tempel gitu ke sepupu and ponakan...huhuhu..berasa jadi madam di kelilingi ma anak2 gitu..gak anak2 juga..yang kuliahan, sma, sma gitu juga ada...di kerumunin gitu..salam trus ngasih duitnya...yang kuliahan malah lebih kreatif..ngambil2 hati dulu...biar dapet lebih..dasar..ada aja caranya..hehehe..pdahal kan, tetep aja gak bisa..hehehe

Ya gitu dee..ngumpul..cerita..ejek sana sini juga...gak lupa foto2..liat aja tuu, tapi itu partai muda semua..hehehe..yang bapak2 n ibu2 gak ada...hehehe(kok bisa gak ada ya??mang gak niat ngambil see..hehehe) maen game..ngobrol..ketawa2...trus makan(ini kayaknya yang bener2 dinikmati..heheh) mpe capek gitu...perjalanan pulang aja aku ketiduran...hehehe...tapi beneran fun! senengnyaaaaaaa...... =)

Comments:

heheheh seneng ya kumpul2 ama keluarga

seneng banget...jarang2 ketemu soalnya..bisanya pas lebaran doank..itu dari keluarga bokap yang 15 orang bersaudara gitu...bayangkanlah..keramaiannya..hehehe

ehh ada akuu nyaa . asikk . asikk . hhe*