MENYAKITKAN...(part1)

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Monday, October 6, 2008

Hari ini..MENYAKITKAN...huhuhu..kenapa see?aku mesti ngalemin sakit kayak gitu...lebih baik sakit hati dee..hehehe..trus lebih serem dari sakit gigi soalnya..huhuhu(???) Benda-benda besi itu masuk ke tubuh untuk ngambil "sesuatu"yang telah lekat dengan daging, yang juga jadi tambah lengket kayak lem gara2 obat pemberian si dr.baru...ughhh..sakiit...kenapa mesti salah ngasih obat??jadi tambah parah kan sakitnya...jadi pada ribet..damn!yang sakit aku jadinya..yang ngelewatin aku..mangnya kelinci percobaan, bego banget tu si dr.baru..untung si dr. expert(part1) sabar banget ngadepin aku..yang kesakitan...walo tetep belum keluar juga "sesuatu"itu..huhuhuhu....mesti dua kali deh ngadepin proses MENYAKITKAN..huhuhuhu. Bisa seh tadi di selesaiin..tapi badan udah gak kuat, capek nahan rasa sakit, mpe mo pingsan gitu..udah limit aku deh, walo semangat masih ada. It makes me feel like a loser...hiks ;'( God Please give me strenght to face next treatment, no pain and make it last.Amien.

Comments: