MENYAKITKAN...(part2)

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Thursday, October 9, 2008

Hari ini..dijadikan hari menyakitkan juga..belum mulai aja..aku udah yang ketakutan sendiri..duh gak pengen deh ngerasa hal sama kayak proses yang pertama..huhuhuhu..takut.takut.takut...itu aja yang ada di diri aku...bukan dari hari ini aja takutnya..udah dimulai dari tadi malem..pake nangis segala lagi (cengeng ih...), gimana dunk?sakit tauuuu...takut deh...

Tiba lah hari ini..seharian aku yang baca doa, nyiapin mental, semuanya deh di lakukan asal bisa kuat. Udah kayak mo perang aja..hehe..sesuai rencana sore tuh..nyari lagi dr.expert(2) versi bandung...referensi dari temen Pa (yang juga X dari Ma..hehehe..sempet2nya rumpi). Dapet tuh tempat prakteknya..dan ternyata list pasiennya untuk hari ini dan besok udah penuh..sabtu and minggu dia libur.."what??huhuhu..jadi mesti senin??ughhh..gak deh..mentalnya cuma buat hari ini aja..today or never (lebay...gak gitu juga see..tapi itu yang kepikiran..hehe)..pokoknya mesti ada proses hari ini...." aku mikir gitu...bingung, takut, panik dsb.(hehe) jadi satu..tapi aku tau mesti lakuin sesuatu..gak bisa ngerasa hal2 itu doank..jadi, aku putusin untuk pergi ke klinik spesialis gitu..daftar..trus nunggu..huhuhuhu...ini ni menyiksa lagi...kembali lagi ketakutan datang..kutangkis dengan doa dan memotivasi diri..dan akhirnya aku memutuskan untuk ikhlas aja ngerasa sakit ini..berhasil! rasa takut perlahan berkurang..walo masih ada juga..tapi better lah...

"Astrid", namaku di panggil. "O-oo" dalam hati, tapi ya udah..ikhlasin aja,hajar G..banzai!!=p. Masuklah diriku ke ruang itu..kupikir dr.nya yang tua gitu (biz yang kluar masuk dari tadi kayak einstein tua gitu..hehe)..ternyata itu bukan dr.nya..dr.nya tuu yang ramah banget, enak gitu deh pembawaannya, jadi rada tenang akunya...ditambah lagi dr.nya kayak super mario bros gitu..kumisnyaa..gak nahaaan..hehehe(sempet2nya..eh..mindset tuh..hehehe=p).ya udah..mulai lah.."eksekusi"...damn!sakiiiiiiiiiiiiiit!!!!!kembali lah proses "menyakitkan" itu..huhuhu..nangis lah..yang teriak lah..udah lah..ikhlas...kuatin diri..baca doa...dan..tiba2 keluarlah "sesuatu"itu..thanks GOD!tapi biz itu aku yang pusing banget gitu..berputar2 gitu ruangannya, and perih banget..mpe sekarang. Dokter bilang.."mang itu efeknya..so b patience aja.."ok deh dok...Tapi ternyata belum selesai, minggu depan mesti ke dokter lagi..huhuhu..ternyata sesuatu itu ada yang lengket ma salah satu organ dalem..ughhhh..gak mungkin di ambil sekarang..karena, ada infeksi gitu, klo di paksa aku gak bakal kuat katanya..huhuhuhu...ada lagi menyakitkan versi 3..huhuhuhu...katanya gak sebesar yang udah ke ambil sekarang, dikit kok, nempel doank..duuuuu "doank"nya gak nahan, tetep aja sakit judulnya..huhuhu...
Yang penting proses kedua kelewat, dan ada hasil..I'm a fighter, huh??minggu depan mudah2an lebih baik dari proses hari ini, gak lebih menyakitkan...semangat lah G...ayoooo kamuu bisaaa!!

(huhuhuhuhu)

Comments: