The Wedding - 12 june 2011

Filed Under (), () by AstRid YuLisa^anGie^ on Wednesday, December 26, 2012

The Big Day!!..hehehe biarin telat setaun..tetep di share..
Setelah semua persiapan, akhirnya acara di gelar dan alhamdulillah berjalan lancar..banyak tamu-tamu yang tak terduga..benar-benar hari yang menyenangkan dan menjadi salah satu hari yang tak terlupakan.

(photo by David Zaparwin S)
 



SAH! Alhamdulillah...Prosesi akad selesai langsung lanjut ke acara resepsi. Oiya, selain perlengkapan alat sholat, itu salah satu mas kawin kita, hasil karya dari kreasicrea (klik disini klo mau tau lebih lanjut). Lucu yaa..sejumlah uang mas kawin kita itu dirangkai sedemikian rupa menjadi taman dengan kupu-kupunya..bisaan yaa..kreatif banget, cantik untuk dipajang :) ok deh..lanjut ke resepsi..

(photo by David Zaparwin S)

(photo by David Zaparwin S)
Resepsi dimulai dengan berjalan menuju pelaminan diiringi gitar dan nyanyian lagu batak "Na Sonang Dohita", sampai kita berdua duet nyanyi lagu LOVE di akhir-akhir acara. Kita juga sempet ada prosesi pemakaian ulos dari keluarga besar batak pihak saya dan pemberian gelar untuk Rief dari keluarga besar Minang pihak Rief, Rajo Ameh (Raja Emas..amin,hehe) itu gelarnya.

Sorry yaa..cuma beberapa aja fotonyaa..tapi terlihat jelas kan seru acaranya..hehe Yak inilah hari dimana kami berdua menjadi satu..kesatuan..satu keluarga di tanah air indonesia..merdeka!! loh?hahaha..

I love you, Rief :)


Our Time has come, We're not two people now, we are one.. - Bryan Adams


N.B: Thanks to bang David Zaparwin S for those 3 beautiful photos.
         We love it!

Comments:

yg disebut itu vendor dokumentasi nya kah atau sekadar 'membantu' saja..? :D hehehe