Pengajian - 11 June 2011

Filed Under (), () by AstRid YuLisa^anGie^ on Wednesday, December 19, 2012

Rada flashback ya hehe , gara-gara lagi musim nikah, jadi keingat waktu nikah tahun lalu (12june2011). Ya keingat semuanya, prosesnya, persiapan, ribet-ribetnya..semuanya deh. Ternyata dua prosesi menjelang hari H juga belum di post di blog..hehe..lupa..ok deh menebus kelupaan saya, dimulai dengan acara pengajian.

Pengajian ini dibuat pagi hari, 1 hari sebelum hari pernikahan, tepatnya sabtu pagi. Pagi itu persiapan untuk acara pengajian ini sudah dimulai. Acara ini dibuat kecil-kecilan saja, dilaksanakan di ruang tamu rumah orangtua saya. Tamu yang di undang pun, hanya tetangga-tetangga sekitaran rumah, saudara-saudara dan ibu-ibu pengajian. Pagi itu, semua perabotan ruang tamu sudah dipindahkan, konsep pengajian ini duduk berlesehan ria..hehe. Beberapa saudara dan tetangga sudah datang, saya dan orang tua pun sudah siap. Tak lama kemudian, ibu-ibu pengajian berseragam pink (cucok deh ibu-ibu :p) datang. Setelah cek sound dan cek ini itu, pengajian pun dimulai.











Sebelumnya saya sudah tahu bahwa pengajian ini akan sangat mengharu biru, ya karena disinilah saya berpamitan, meminta maaf dan berterima kasih kepada orang tua saya atas apa yang sudah mereka lakukan untuk saya. Ya sampai saat ini pun selalu saya lakukan sih..cuma mungkin ketika itu saya seperti akan memulai satu fase kehidupan baru, jadi benar-benar penuh haru. Di pengajian itu pun orang tua saya melakukan hal yang sama, jadi kami saling bermaafan, berterima kasih dan saling mendoakan. Ketika itu mama saya menangis berulang-ulang kali, terharu..saya jadi ikut terharu..mengingat ketika saya kecil, bagaimana orang tua saya membesarkan saya yaa kenangan-kenangan itu terlintas. Intinya mata jadi pada bengkak hahahaha :D bukan kami berdua saja, tapi para tetangga dan saudara pun ikut terharu. Alhamdulilah acara itu selesai dengan baik sekali, terima kasih untuk semua pihak yang sudah datang dan membantu yaa..

*tiba-tiba terharu sendiri ingat acara ini...hehe*


Comments: