My Wedding Souvenir

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Tuesday, June 21, 2011

Hi there! yeap..I'm married! celebrateand officially being a wife..hehehe, rada lama ni up datenya. Dont thikin' bout me having a honeymoon..not yet, masih beres2, yaa..aktivitas pasca hajatan nikah deh, yang pindahan, yang kunjungan keluarga dll deh. Honeymoon nya kudu ditunda dulu, kita pengen nunggu waktu yang tepat, lagian masih bingung ni mw kemananya, pengen honeymoon yang bener2 bisa keluar dari rutinitas, bener2 libur (sekaligus honeymoon) jelir. Post tentang marriednya ntar aja ya..hehe, lagi mood share souvenir nikahan kita nih.




As you can see, our wedding's souvenir is salt & pepper shakers. Kita pilih ini karena selain fungsinya, well we just like salt & pepper sengihnampakgigi. He's salt, dia selalu bisa menempatkan dirinya di suatu situasi, sama aja kayak garam, makanan gak kan ber "rasa" kalo gak ada garam hehe, and I'm the pepper, coz I like to spice up, suka sesuatu yang sifatnya seru, sama kayak merica yang bikin makanan jadi lebih..spicy, lebih seru makan nya..hehehe. Makanan yang kita makan jg gitu, Rief suka banget makanan yang asin, chips, cheese, etc. Pedes2? nah ntu bagian gw deh.
Bentuk yang kita pilih kupu-kupu karena dua sisi dari sayap kupu2 kan gak kan bisa satu sisi aja, butuh dua sisinya supaya terlihat cantik dan bekerja dengan baik. Kupu-kupu juga dipilih karena memang tema dari nikahan kita itu"alam", dan kupu-kupu termasuk bagian dari alam yang cantik. Warna yang kita pesan juga warna2 alam, hijam cream & coklat cream, sesuai tema juga. Thank you card nya itu, pastinya disediain sama yang bikin undangan, makanya mirip hehehe *FYI buat yang bakal nikah, itu free kok dari percetakan undangannya, so dont worry sengihnampakgigi*.
Actually, pas proses souvenir ni gak terlalu mulus juga, yang salah nangkep lah padahal kita mintanya gimana, yang salah cetak jadi kita rugi waktu, yang ini itu lah..tapi alhamdulillah semua dengan sabar bisa kita hadepin, and alhamdulillah hasilnya ok. Well gw saranin kalo mw mesen souvenir, lo kudu bener2 control pembuatannya, klo gak sesuai ma yang lo mau, langsung bilang, and pilih tempat yang bener2 recommend, jangan milih tempat yang gallerynya ternyata bukan hasil karya mereka, bisa keliatan kok bedanya, kalo bisa yang ada testimonialnya. Tapi yang namanya proses persiapan nikah emang ada2 aja masalahnya, bikin stres, tapi setelah udah selesai gini atau pas udah deket hari H nya, gw akuin kalo stres2 itulah seni dari persiapan itu, hehehe..seru..victoire don't miss one of those moment ya.. senyum

Comments:

Sedikit bnyk, saya ngikutin lah persiapan pernikahan ini, khususnya soal sovenir-nya.
Hasilnya ternyata bagus kok.

Tapi satu yg saya kecewa, saya gak dapet sovenirnya. *salah saya sih, saya kasiin ke teman2 seperjalanan yg kayaknya suka banget sama sovenirnya*

Saya kasiin karena saya mgkn bisa minta lagi sama yg punya.

ada tak? bagilah sini barang satu atau dua atau tiga...

-youknowme-