2 days b4 the wed

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Friday, June 10, 2011

Dua hari sebelum melepas status' single', makin dagdigdug..wondering what it would be. Yang lain makin sibuk ini itu, nah gw makin gak boleh ngapa2in. Bener gak betah deh. Tapi apa boleh buat..nurut aja dah. Beberapa orang bilang sebelum acara gede kayak gini, biasa nya ada aja yang gak mulus. Ternyata gw ngalamin juga, jalan terdekat menuju gedung tiba2 di cor. Salah satu hal yang bikin stres juga tuh. Mikirin ntar gimana tu tamu2, mau gak mau menikmati macet. Wah itu bener2 tiba2 deh, kalo dia cornya udah dr 5 bulan lalu atau 3 bulan lalu, mungkin bisa pindah gedung aja sekalian *ngayal*, lah ini..awal minggu ini tiba2 pada sibuk2 di jalanan. Haaaa adus, hasilnya ya macet cet cet....yang awalnya bisa 10-15 menitan udah nyampe gedung, itu bisa 20 menit- 1,5 jam *hasil itungan gw bener tuh*, ampun deh!

Jalan itu juga pas banget depan perumahan gw, jadi lengkaplah, makin gak pengen kemana2 gw. Sebenarnya masih ada beberapa jalan lain c, menuju gedung. Tapi emang ni jalan yang paling deket, apalagi kalo dari luar kota dan sepertinya emang bakal jadi jalan pilihan tamu2. Yaa..what to do..selain ini ada aja cobaan2 yang lain, tapi ya kudu sabar..pasrah aja, karena kadang ada beberapa yang memang di luar kendali kita kan, so mw gimana lagi coba.
Gooshfrabaaa..phew

Seperti kebanyakan calon pengantin cewe lainnya, kemaren gw ke salon. Yay! clapclap, akhirnyaaa..waktu untuk rileks. Seneng banget deh. Pilihan jatuh ke salon deket rumah. Namanya Salon Rengganis. Salon ini khusus wanita gitu, yang laki2 mw gimana bentuknya gak boleh masuk *sorry guys*. Pelayanannya ok, semua mbak2nya pake seragam n keliatan banget punya standard khusus pelayanan. Wah apalagi waktunya, time management sangat penting gt kayanya disana, kudu precise semua service nya. Menyenangkan laaa. Gw disana dari sebelum makan siang mpe jadi pelanggan paling akhir yang dilayanin, literally..tinggal gw doank,mreka udah beres2.

Perawatan yang gw ambil dari kepala mpe kaki. Puasss. Foto di atas tuh pelayanan terakhir yang gw lakuin, foot spa gitu hihi, and sebetulnya di belakang2 itu kursi2 udah pada rapi di susun, peralatan udah pada disimpen rapi, lantai udah di pel gitu, udah pada siap pulang tu mba2. Jadi grogi sendiri deh, hehe, tapi mba yang handle gw tetep bilang "santai aja mba, gpp", sambil senyum gitu. Tetep aja gak enak hati sengihnampakgigi. Beneran dia selesaiin sesuai waktu yng ditentukan donk, sampai tuntas semua, dengan hasil yang bikin gw ngerasa enteng, n bersih. Pulang berasa paling cantik dengan hati senang..happy

Besok bakal jadi hari yang lumayan melelahkan. Pagi bakal ada pengajian, siang bakal ada acara mangalemangan, acara adat batak gitu. Mangalemangan ya prosesi melepas anak lah, kalo anak cewe mungkin kasih makan terakhir gt, sekali lagi gw mah ngikut aja. Sodara2 doank yang bakal ada. Kalo pengajian nyokap yang arrange, ada tim pengajian ibu2 itu, n katanya gw bakal ngaji depan mereka. Waduh! biasa nih, grogi, ujung2nya jadi takut salah baca gara2 grogi. Mudah2an besok lancar jaya, aaaaamin. Doakan sayaa! thumbsup

Comments: