24 April 2011

Filed Under (), () by AstRid YuLisa^anGie^ on Friday, May 20, 2011

That date when I got officially proposed by Rief's family. But first I wanna flash back to when Rief's proposed me at the first time hehe sengihnampakgigi. Kejadiannya waktu kita masih long distance gitu, satu waktu dia punya waktu liburan yang cuma beberapa hari, dan dia berkunjung (read 3 days of euphoria ). The last day before he went back to KL, we had a game that time. Kejadiannya di BIP lantai 2. Kan ceritanya kita mw tukeran kado ni, maksudnya biar kalo kangen ada souvenir lah yang bisa menghibur jelir. Nah, jadi gamenya kita harus cari tu kado dalam waktu sejam. and balik ketemuan di tempat kita pertama kali. Jadilah berdua hunting kado masing2. Pas sejam kemudian, gw balik ke tempat kita pertama kali, si Rief's udah duduk manis. Hmm..mikir dalem hati, gw udah bawa bungkusan kado kok dia gak ya, wah curiga dia gak beli apa2. Positive thinking, gak mikir aneh2..ya udah, gw duduk. Dia seneng banget liat gw bawa kado yang lumayan gede bungkusannya. Ya udah deh, dia aja duluan yang dapet kado, habisnya dia udah girang pengen tau isinya, gw mutusin begitu. Kadonya itu celana yang dia sempet pengen, plus gespernya. Selesai menikmati kadonya, dia bilang dia gak tau beli apa. Tuh kan bener, pasti bingung deh, gw dalem hati bilang gitu, menurut pengalaman mang cow2 rada sulit kalo urusan beliin kado *no fence guys*siul hehe. ya udah deh gpp kita makan aja, gw maklumin. Trus dia megang tangan *gw kira mw ngajakin k tempat makan*, ternyata masukin cincin ke jari manis kiri gw. Gw kaget, kejadiannya cepet banget. Bingung, seneng..waaaa!!rocket trus dia bilang cincin ini janji, dia bakal balik * k indo* & ketika waktu itu dateng, gw ma dia kan jadi satu, and will you marry me came out from him. Wah..langsung deh gak kontrol, malu-malu gitu..malu, jadi salting..ketawa2, ah aneh deh sambil jawab ya love jadi ketawa sendiri kalo inget ihikhik .

Lamaran 24 april 2011 alhamdulilah berjalan lancar, pelaksanaan dibantu oleh seluruh keluarga besar,Thanks everyonesmile, bener2 pengalaman yang sangat seru! di bawah gw share beberapa fotonya. Enjoy!senyum














Comments: