Old Archive by me Part II

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Wednesday, May 26, 2010

Kau

aku hidup karena kamu
cahaya itu adalah kamu…karena itu pengabdian tulus hanya milikmu
aku punyamu
kamu tahu kuanya untukmu dan ku percaya akan semua kata terucapmu

tapi kini,
apa mimpimu akan kita??apa ingin mu?
kemana “arah” itu??
mengapa seakan terbang tiada bekas ketika masih ada aku di hari esokmu?
masihkah ingin aku bersamamu?

tetapkan hatimu
berhenti berpikir
lakukan!
ini hidupmu…

Another post of mine from my old blog, sekalian pindahan ni. Kenang-kenangan dari masa lalu hehehe. Biar jadi tolak ukur supaya gak galau lagi *halah*. Semua nya galau, so sorry buat yang baca, kalo jadi bloomy2 gitu. Saya dulu memang galau mellow hellow, ckckckckck, sekarang alhamdulillah udah menjauh dari yang begituan :p Ntar bakal ada lagi, posting beginian, gak banyak kok *untung dulu gak banyak ng post, capek juga ni pindahannya* , jangan ikut-ikutan jadi galau ya teman.. :)

Comments: