Old Archive by me Part 1

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Saturday, May 22, 2010

Aku ingin

aku sendiri melawan rintang, bergumul dengan semua
berkutat dengan kebingungan,bersama sepi yang masih memelukku
aku hanya ingin meraih
hanya tangan yang sedang menggapai
berbuat yang terbaik kumiliki
lalu…
buah itu hanya untuk kalian
aku memang hanya kertas polos
tapi aku punya asa akan warna ku
aku memang tak tau dunia
tapi tak bolehkah aku bicara
ku tahu banyak akan suara ku
tapi untuk esok aku tak pernah ingkar
ku tahu apa maksud akan cerita kalian
ku tahu suara yang kalian gumandangkan
aku sangat mengerti…
tapi tak bolehkah aku mendengar hati bicara
mimpiku menunggu tuk terwujud
tanpa sia-sia dalam gapaiku
aku butuh kalian
tapi..
biarkan aku seperti layang-layang
dan kalian akan tetap memegangku erat
saat ini pun gelap masih menemaniku
sayapku patah…dan menghilang….
jadi tolong aku ‘tuk dapat terbang
sehingga cahaya itu akan dapat aku raih
dengarkan aku…
karena kali ini
aku sangat ingin lakukan
dan benar-benar butuh kalian
beri aku terang….dan harapan…

Nemuin ini di blog lama G, haaa..galau habiss..and emang semua seperti itu..yaa..you know, tiap orang pasti ada jaman galau mellow helooww..ini salah satu nya..ntar di post lagi deh yang lain, mo menikmati weekend dulu ni..hehehe have a nice weekend guys! :)

Comments: