pengen bobo..

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Sunday, May 4, 2008

woooooo...pengen tidur...kenapa seh??bener2 gak bisa tidur ne...hhhhhhh.....daritadi dicoba..yang ada juga makin melek...wadooo..ada apa seh???


jadinya pengen di temenin..hmm...sms...yang ada malah bikin orang gak bisa tidur juga....duh..pengen tidur...apa karena hari ini capek banget..makanya jadi gak bisa tidur..i really need to sleep...kata yang di sms.."lagi mikirin apa?"...gak da, mang lagi sakit...cuma bukan gara2 itu jadi gak bisa tidur...lagi males mikir itu....jadi apa dunk???ya itu lah gak tau....

"itu" apa seh??tuh kan jadi makin gak jelas...gak jelasnya gara2 pengen tidur gak bisa, atau sensinya jadi seorang cewe ne...udah tau bakal nyakitin malah di liat juga, duh..cewe banget...males nee jadinya...atau gara2 laper ne...bgadang..pastinya perlu makanan...iya gitu??gak yakin...hmmm...duh jadi kepikiran yang dilihat tadi...bete..pake acara penasaran segala lagi...bego banget see G!!

jadi tambah sensi deh...jadi tambah gak bisa bobo...nah si bobo kemana seh??udah jarang lihat majalah itu, mana makin tipis & tambah mahal...eh..kok jadi ngomongin bobo ya....whateva'!

mau tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuur......

Comments: