ckckckck..

Filed Under () by AstRid YuLisa^anGie^ on Monday, May 26, 2008

Baru pulang ni, Nganterin laptop. Huhuhuhuhu. Suatu hari ia merasa limbung, gak jelas sikapnya. Lama banget loadingnya, di format berulang kali gak lengkap masuknya, system not ready and bla...bla..bla...karena gak tahan melihat ia tersiksa (aku juga tersiksa nie), aku segera memeriksakannya. Dan ternyata mesti di"rumah sakitkan" dulu katanya. Kita berpisah sejenak Lap...kamu jangan sakit-sakit lagi ya. Aku yang ribet. Kita harus selalu bersama. Aku membutuhkanmu. Baru tadi pisah udah kangen nie. Kamu baik-baik ya di sana. Aku pasti jemput kamu kok (PASTI lah...). Untung tadi di temenin ma Eka, jadi gak di bego-begoin ma petugas service nya. Almost. Mo di mahal-mahalin gitu harganya, huh! ada aja, orang lagi susah gini, malah mo di begoin. ckckckckckck, kejamnya dunia juga sih. but thanks ya Ka, you're saving my pocket today =)

Oya, BBM udah naik loh. Biasanya gak terlalu ngfek, tapi kenaikan kali ini..BeH!!ngefek banget. Angkot jadi mahal , makanan juga. Wadoooo. 10ribu bisa buat angkot doank. gilaaa....Ada motor lumayan ngeHemat nie. Tapi tabungan jadi jebol. Talk 'bout that later lah. Duh, pake naik segala sih minyak di seluruh dunia. Negara udah miskin gini jadi tambah miskin. Tapi tetep semangat lah, Life must goes on. Mudah-mudahan kita bisa bertahan, coba-coba hemat energi dah...berjuang!!!!!

Comments: