Chelsea...

Filed Under (), () by AstRid YuLisa^anGie^ on Tuesday, June 17, 2008

Nah yang ini namanya Chelsea, istri kedua Jaky. Yang pertama Moly udah wafat tanpa ada keturunan yang tertinggal (ada yang mati, dikasih ato ilang). Cerewet, Judes, Penyayang, Lucu, & Manja itu tuh Chelsea. Pertamanya memang Chelsea gak gonggong ke orang asing, tapi diem-diem dia suka nyerang. Punya strategi gitu dia. Hehehe. Udah beberapa orang tuh yang kena. Well that's my Chelsea. Juteknya gak ketulungan. Actually nama asli nya Brenda..tapi berhubung its kinda old lady name (sorry...), we changed it to Chelsea. Itu juga di pilih gara-gara mlm pertama dia di rumah pas banget, klub sepak bola inggris, Chelsea, menang juara satu Champion Cup, taon brapa ya??lupa...ya waktu itu gitu deh.
Lama banget tuh baru bisa nemuin Chelsea. Mang niat deh kita sekeluarga (Me, Mom&Pap,bro) nyari istri buat Jaky, supaya ada keturunan. Setelah mencari kesana kesini, akhirnya ia di ketemukan di salah satu petshop di jakarta. Udah jodoh kayaknya, yang jenis pincher umur 7 bulan cuma dia aja. Yang lain pada umur 3 bulan (beli juga satu, and guess what?? mati, so hati2 ya..klo mo beli anjing, jangan umur 3 bulan, "gak aman"). Kita sekeluarga pergi dan semua punya feel ma dia. She's adorable. Dianya juga kayak yang punya feel juga ma kita, udah ada chemistry deh dari pandangan pertama (lagu dangdut kaleee..hehehe). In the end, we took her home and Jaky got his hew wife. =)

Dan sampe sekarang, Chelsea & Jaky udah buat dua generasi. Generasi pertama ada Atom, Pluto & Molly. Semuanya warna hitam. Tapi mereka semua udah di kasih. Keramean,tapi sedih juga seh =( Pas dikasih, umur mereka udah lumayan 6 bulan. Si Molly malah lagi hamil. Perawakannya pada bagus lagi. huh..jadi sedih inget nya. Lanjuuut...Generasi kedua ada Nero, CLeo dan Mobi. Cleo betina & warnanya coklat, yang lain, jantan & warna coklat. Mobi, yang bungsu, duh si buruk rupa deh waktu lahir. Kasian...tapi karena itu juga aku paling sayang dia. Jadinya dia gak di kasihin, yang lain keluar, dikasihin. Umurnya 3 bulanan gitu pas di kasih. Hiks..sedih ingetnya...jadi nangis...hiks...we really dont mean to do that...hiks...udah akh...

Again...Chelsea is Adorable....I love her and all children she had...Jaky..juga semua anjing yang pernah kupunya...=)

Comments: